Rabu, 08 Oktober 2014

MASJID AGUNG SEMARANG












Masjid Agung Jawa Tengah adalah masjid yang terletak di Semarang, provinsi Jawa Tengah, Indonesia .
Masjid ini mulai dibangun sejak tahun 2001 hingga selesai secara keseluruhan pada tahun 2006. Masjid ini berdiri di atas lahan 10 hektare. Masjid Agung diresmikan oleh Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono  pada tanggal 14 November 2006. Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) merupakan masjid provinsi bagi provinsi Jawa Tengah.
Masjid Agung Jawa Tengah ini, selain disiapkan sebagai tempat ibadah, juga dipersiapkan sebagai objek wisata religius. Untuk menunjang tujuan tersebut, Masjid Agung ini dilengkapi dengan wisma penginapan dengan kapasitas 23 kamar berbagai kelas, sehingga para peziarah yang ingin bermalam bisa memanfaatkan fasilitas.
Daya tarik lain dari masjid ini adalah Menara Al Husna atau Al Husna Tower yang tingginya 99 meter. Bagian dasar dari menara ini terdapat Studio Radio Dais (Dakwah Islam). Sedangkan di lantai 2 dan lantai 3 digunakan sebagai Museum Muslim, dan di lantai 18 terdapat Kafe Muslim yang dapat berputar 360 derajat. Lantai 19 untuk menara pandang, dilengkapi 5 teropong yang bisa melihat kota Semarang.

nah kita bedua tertarik dengan menara lantai 18 yang katanya ada restoran yang bisa muter ....
blaaaahhhh kita sampe atas .. KOK GAK MUTER MAS ? *tanya mas jual bakso kotak* UDAH RUSAK MBA ALAT BUAT MUTERNYA ... BLAAAAAHHHHHH... daripada dongkol kita cobain menu BAKSO KOTAK --> bentuknya kotak :( rasanya biasa ajahhh ... tp nilai plusnya dimenara ini bisa makan sambil liat kota semarang walaupun gak muter nih .. 
 ni mamak sri lg pose ala2 anak galau 

 lagi nikmatin banget bakso kotak dan pemandangannya ...kelas berapa sih gueh lusuh amat :p

 ciyeeeehhh...
 gatau ini yg motoin siapa -__-

 nih OOTD waktu ke masjid agung *waktu kurus*

ini penampakan masjid agung yang luas banget bisa buat kursus setir hahaha..
tapi keren banget kok ..
ayo ke Semarang 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar